Jumat, 21 Mei 2010

FLORISTRY

Kerajinan Floristry, atau menjadi penjual bunga, melibatkan berbagai keterampilan dan kreativitas. toko bunga harus bisa memilih bunga dan persediaan bunga lain dan bahan-bahan yang akan terlihat baik bersama-sama (berdasarkan prinsip-prinsip, elemen desain bunga dan tuntutan pasar), tahu bagaimana menangani dan mengatur bunga dan tanaman sehingga mereka akan tetap segar selama mungkin, dan akan diinginkan untuk pembelian, juga melibatkan pengetahuan tentang persyaratan dan harapan konsumen.

Kemampuan untuk membuat berbagai desain seperti karangan bunga/ bunga papan, bunga segar , bunga buah, artificial, dan lain sebagainya.



Bunga yang dijual di toko-toko bunga biasanya merupakan varietas yang banyak tersedia di segala musim tapi juga termasuk bunga import yang didatangkan dari luar negeri. varietas umum seperti mawar, tulip, iris, anggrek dan lili. Fashion dan popularitas bunga terkadang berperan dalam Floristry.

Bisnis Floral bersifat musiman dan sangat dipengaruhi oleh hari-hari tertentu dan acara- acara tertentu misalnya Natal, Hari Valentine, Hari kelahiran bayi, Perayaan acara atau pembukaan kantor, Paskah, pernikahan dan pemakaman. Ini kesempatan yang akan membentuk berkembangnya usaha FLORIST di SURABAYA dan kota yang lain serta bagian dari bisnis.
Bunga untuk kesenangan pribadi maupun untuk merayakan ulang tahun, peringatan, ucapan terima kasih dan kesembuhan juga merupakan sebagian besar bisnis toko bunga.


Bisnis Florist semakin berkembang oleh acara sosial perusahaan dan dunia bisnis sebanyak bunga berperan besar dalam dekorasi acara khusus dan hari-hari khusus.